contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Hofmann Bergabung Dengan Borussia Moenchengladbach 

Hofmann

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Agen Bola Terpercaya – Borussia Moenchengladbach berhasil mendapatkan Jonas Hofmann gelandang dari Borussia Dortmund. Winger 23 tahun itu dikontrak oleh Gladbach sampai dengan 2020 nanti. Nilai yang keluarkan Gladbach tidak disebutkan dalam upaya mendapatkan Hofmann. Namun ada beberapa media Jerman yang mengatakan kalau mereka mengeluarkan dana sebesar 8 juta euro.

“Datangnya Jonas Hofmann merupakan kompensasi atas hilangnya sejumlah winger yang harus menepi akibat cedera,” ujar Sporting Director Gladbach, Max Eberl, seperti dilansir Agen Bola Online.

“Namun demikian, kami melihat transfer ini sebagai rencana jangka panjang untuk memperkuat skuat kami. Jonas sudah menunjukkan di Mainz dan di Dortmund bahwa dia adalah pemain Bundesliga bertalenta,” kata Eberl.

Hofmann yang digaet oleh Dortmund di tahun 2011 lalu dari Hoffenheim. Dia sempat bermain untuk Borussia Dortmund II, sebelum pada akhirnya baru bergabung menjadi anggota skuat utama dari Dortmund di musim 2013/2014 lalu.

Walaupun demikian, dia gagal untuk bisa mempertahankan posisi di skuat utama. Musim lalu saja dia dipinjamkan ke Mainz dan baru berkesempatan tampil 10 kali di Bundesliga karena diganggu masalah cedera.

Musim ini, Hofmann baru tampil sebanyak 7 kali di Bundesliga bersama Dortmund. Namun tidak pernah dia bermain secara penuh. Empat kali dia digantikan sebelum laga berakhir, tiga kali bermain sebagai pemain pengganti.

Related posts:

Leave a Response