contact-agen-bola

|Sunday, October 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Holger Badstuber Berharap Bebas Cedera Dan Bisa Bermain Di EURO 2016 

Holger-Badstuber

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Agen Bola Terpercaya – Holger Badstuber sangat berharap banyak dalam kompetisi yang sudah dimulai tahun 2016 ini. Pemain belakang 26 tahun ini berharap bisa tetap fit sepenuhnya di tahun ini untuk bisa bermain di Piala EURO 2016 ini. Nasib dari Badstuber memang kurang beruntung sejak mengalami cedera di musim 2012/2013 dia tidak mampu tampil dengan maksimal kembali bersama klub dan lebih banyak masuk di ruang perawatan.

Bahkan Badstuber absen di sepanjang musim 2013/2014 lalu. Total dalam tiga musim terakhir. Badstuber hanya tampil sebanyak 39 kali bersama Bayern Munich. Akibatnya dia juga melewatkan Piala Dunia 2014 lalu.

Badstuber jelas merasa sangat kecewa berat. Di tahun baru ini dia berharap dirinya bisa terbebas dari cedera agar bisa tampil dengan prima di level klub. Itu akan menjadi bekal dirinya bisa membuat pelatih Jerman, Joachom Loew memanggilnya dirinya ikut ke Piala EURO.

“Piala Eropa memang masih sangat jauh. Soal tim nasional akan jadi pembicaraan sewaktu-waktu, tapi tidak saat ini,” ujar Badstuber kepada Bild.

“Kondisi saya sudah pulih dan saya siap, tapi pertama-tama saya ingin berkontribusi secara rutin untuk Bayern lagi,” sambungnya.

Badstuber sejauh ini tercatat mempunyai 31 caps dan mencetak satu gol sejak debut pertama bersama timnas Jerman di tahun 2010. Turnamen besar yang pernah dia lakonin bersama Jerman ketika di Piala Eropa 2012 dan Piala Dunia 2010

Di musim 2015/2016 ini, Badstuber sudah tampil lima kali bersama Bayern di semua ajang kompetisi.

Leave a Response