contact-agen-bola

|Friday, February 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Hongaria Buat Kejutan Taklukkan Austria 2-0 

hongaria

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Hongaria secara mengejutkan berhasil mengalahkan Austria 2-0 dalam laga pertama Grup F. Dua gol dari Hongaria tercipta ketika di babak kedua laga. Austria dan Hongaria yang sama-sama memainkan permainan ofensif di laga ini. Namun permainan Hongaria lebih efisien dalam memaksimalkan peluang yang mereka dapatkan. Dari 12 percobaan yang dibuat oleh Hongaria setidaknya ada 7 yang berhasil mengarah ke gawang. Sementara itu AUstria dengan 8 percobaan hanya ada emapt yang berhasil on target.

Austria sendiri bahkan harus bermain hanya dengan 10 pemain setelah Aleksandar Dragovic menerima kartu kuning keduanya di laga ini pada menit ke-65.

Dengan kemenangan dari Austria ini, Hongaria berhasil berada di posisi pertama Grup F dengan raihan tiga poin. Sedangkan di laga Grup F lainnya Portugal dan Islandia hanya mampu bermain imbang 1-1.

Susunan Pemain

Austria: Almer, Klein, Dragovic, Hinteregger, Fuchs, Baumgartlinger, Alaba, Harnik (Schopf 78), Junuzovic (Sabitzer 60), Arnautovic, Janko (Okotie 65).

Hongaria: Kiraly, Fiola, Guzmics, Lang, Kadar, Gera, Nemeth (Pinter 89), Nagy, Kleinheisler (Stieber 79), Dzsudzsak, Szalai (Priskin 69).

Related posts:

Leave a Response