contact-agen-bola

|Saturday, September 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Howard Webb Pimpin Laga Real Madrid vs Bayern Munchen 

Howard-Webb image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Wasit kontroversial asal Inggris, Howard Webb mendapat kepercayaan untuk memimpin partai semifinal leg pertama Liga Champions antara tuan rumah Real Madrid dan Bayern Muenchen di Santiago Bernabeu pada Rabu (23/4) atau Kamis dini hari WIB.

Ini bukan pertama kalinya memimpin pertemuan raksasa Spanyol dan Jerman itu. Dia sebelumnya juga bertugas pada pertemuan kedua klub dua tahun silam di Allianz Arena. Saat itu, The Bavarians – julukan Muenchen yang menjadi tuan rumah lebih dahulu di babak yang sama memenangi laga dengan skor 2-1, sebelum melaju ke partai puncak berkat kemenangan adu penalti di Bernabeu.

Pada final Liga Champions 2009/10, Webb juga bertindak sebagai pengadil di Bernabeu sewaktu Muenchen ditundukkan Inter Milan 0-2.

Musim ini Webb belum pernah menengahi laga Muenchen, tapi sudah dua kali mewasiti pertandingan Madrid di Liga Champions, yaitu dalam hasil imbang 2-2 dengan Juventus di fase grup, dan dalam kemenangan 6-1 atas Schalke 04 di leg pertama putaran 16 besar.

Related posts: