contact-agen-bola

|Wednesday, August 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Hugo Lloris Bertahan Di Spurs Jika Pochettino Masih Manajer 

Hugo Lloris

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Hugo Lloris merasa sangat cocok dengan sang manajer Mauricio Pochettino. Dirinya juga sudah mengindikasikan akan tetap bertahan bersama Tottenham Hotspur selama Pochettin masih menduduki posisi sebagai manajer Spurs.

Lloris salah satu pemain Spurs yang baru memperpanjang kontrak belum lama ini. Kiper 30 tahun itu memperpanjang kontraknya sampai dengna 2022 bersama Spurs di White Hart Lane.

Namun muncul rumor terkait Paris Saint-Germain yang tertarik untuk mendatangkan Lloris. Bahkan bukan hanya Lloris, sang manajer Pochettino juga diminati oleh raksasa Prancis itu.

Mengenai masa depan Lloris bersama Spurs, dirinya mengatakan tergantung dengan masa depan dari sang manajer Mauricio Pochettino. Sosok Pochettino menjadi faktor utama dirinya akan mengambil keputusan bertahan bersama dengan Spurs atau tidak.

“Masa depan saya terkait dengan Mauricio, itu pasti,” ujar Lloris kepada Le Figaro seperti dikutip dari Agenbola

“Dia sangat berarti untuk saya. Hubungan kami lebih dari sekadar sepakbola, ini adalah kecocokan, dan suatu hari dia akan jadi manajer terbaik di dunia. Bagi saya, dia sudah jadi manajer terbaik.”

“Keberadaannya dan relasi kami adalah elemen paling penting untuk saya,” imbuh kiper internasional Prancis itu.

Sejak didatangkan oleh Spurs pada 2012 lalu dari Lyon, Lloris menjadi salah satu kiper terbaik di ajang Premier League. Sayangnya sampai saat ini dirinya masih belum bisa meraih gelar juara dari ajang Premier League.

Lloris mengakui kalau dirinya bahkan sempat tergoda untuk bergabung dengan klub-klub besar Eropa. Ditambah lagi memang ada beberapa klub yang sempat mendekatinya.

“Ada hal-hal yang tidak bisa Anda tolak, tapi itu tidak berarti saya putus asa. Ada beberapa tim yang menginginkan rasa hormat, mereka adalah monster untuk apa yang sudah mereka lakukan di masa lalu, dan dalam 10 atau 15 tahun mereka akan menang lagi,” ucap Lloris soal ambisinya.

“Tottenham bukan klub yang selalu juara, tapi kami mencoba untuk menciptakan sesuatu. Tidak mudah bersaing melawan monster Eropa, tapi itu jadi motivasi,” katanya.

Related posts:

Leave a Response