contact-agen-bola

|Saturday, October 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Hukuman Absen Dua Laga Untuk Khedira Akibat Hina Wasit 

khedira

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juventus dipastikan tidak bisa memainkan salah satu gelandang andalannya yaitu Sami Khedira untuk dua laga mendatang. Khedira diberikan sanksi hukuman larangan tampil dua laga kedepan akibat dari insiden menghina wasit lapangan. Khedira yang ikut menyumbangkan satu gol ke gawang dari Torino ketika Juventus menang dengan skor 4-1 dalam laga derby akhir pekan lalu, Minggu (20/3/2016). Gelandang timnas Jerman itu harus keluar dari lapangan laga ketika di menit-menit akhir setelah mendapatkan kartu merah dari wasit laga Nicola Rizzoli.

Khedira yang diusir oleh Rizzoli akibat dari protes dan ucapannya terhadap sang pemimpin laga. Ketika berjalan keluar dari lapangan, Khedira juga sempat mengatakan “pria ini bodoh”.

Komisi Displin dari Serie A sudah memutuskan hukuman untuk Khedira terkait aksinya itu dan harus absen dalam dua laga Juventus.

Dengan begitu Khedira juga akan absen pada laga Juventus melawan Empoli pada 2 April mendatang dan juga dipastikan absen dalam laga penting Juventus melawan AC Milan pada 9 APril nanti.

Juventus sendiri saat ini masih memimpin klasemen Serie A dengan raihan 70 poin sampai pekan ke-30 ini. Juventus masih unggul tiga poin dari Napoli rival terdekatnya di klasemen yang duduk di posisi kedua.

Leave a Response