contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Hukuman Absen Empat Pertandingan Untuk Pique 

pique

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Gerard Pique mendapatkan hukuman setelah dia diganjar kartu merah dalam laga Piala Super Spanyol. Pique bek Barcelona itu dijatuhi sanksi larangan bermain sebanyak empat pertandingan. Pique yang mendapatkan kartu merah ketika Barcelona menjamu Athletic Bilbao dalam laga leg kedua Piala Super Spanyol. Bek timnas Spanyol itu diusir oleh wasit saat laga berjalan di menit ke-56 karena dia dinilai melakukan aksi protes yang terlalu keras dengan hakim garis.

Dalam Laporan pertandingan, wasit Carlos Velasco diklaim menuliskan kalau Pique sudah melontarkan kata-kata yang sangat kasar kepada Hakim garis. Lapoan itu yang membua Pique mendapatkan hukuman yang lebih berat lagi.

Barcelona sendiri sebenarnya sudah mengajukan banding untuk kasus kartu merah dari Pique. Namun pihak RFEF menolak banding tersebut dan Pique ditetapkan bersalah karena sudah menghina hakim garis. Akibat dari ulahnya itu, Pique mendapatkan sanksi larangan bermain sebanyak empat pertandingan.

Dengan demikian bisa dipastikan Pique akan absen dalam laga pembuka La Liga ketika Barcelona berhadapan dengan Athletic Bilbao. Dia juga tidak bisa tampil dalam laga berikutnya ketika Barcelona menjamu Malaga, laga tandang ke Atletico Madrid dan laga kandang berhadapang dengan Levante.

Related posts: