contact-agen-bola

|Sunday, July 15, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Hull City Promosi Ke Premier League Musim Depan 

hull-city

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Hull City berhasil kembali promosi ke Premier League musim depan nanti setelah berhasil meraih kemenangan dalam laga final playoff Divisi Championship mengalahkan Sheffield Wednesday. Hull City berhasil menang dengan skor tipis 1-0 di laga final tersebut. Laga final yang berlangsung di Stadion Wembley, London, Sabtu (28/5/2016) malam WIB, Gol kemenangan dari Hull City dicetak oleh Mohamed Diame di menit ke-72.

Wednesday boleh unggul dalam penguasaan bola (53:47), tetapi Hull lebih agresif dan lebih banyak menciptakan percobaan untuk mencetak gol. Dalam catatan BBC, Hull melepaskan 14 attempts dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Sementara itu, Wednesday melepaskan 12 attempts dengan 3 yang tepat sasaran.

Gol dari Diame juga sangat bagus, gelandang 28 tahun itu berhasil menerima bola tepat di depan kotak penalti dari Wednesday dan langsung disambung dengan tendangan kaki kanan dimana bola berhasil melengkung dan masuk ke sudut atas dari gawang Wednesday yang dijaga oleh Kiper Keiren Westwood.

Hull yang kembali lagi ke Premier League setelah satu musim bermain di Divisi Championship. Pasukan Steve Bruce itu sebelumnya terdegradasi dari Premier League ketika di musim 2014/2015 lalu setelah hanya mampu finis di posisi ke-18 klasemen akhir.

Di musim ini Hull City berhasil finis di posiis empat klasemen akhir Divisi Championship. Bersama dengan Wednesday, Brighton & Hove Albion, dan Derby County, Hull melakoni babak playoff untuk memperebutkan satu tiket promosi di musim depan.

Dua laga sebelumnya Hull berhasil mengalahkan Derby dengan skor 3-0 dan 2-0 dan berhak melaju ke babak final playoff. Sementara itu Wednesday yang berhasil unggul dari Brigton dengan skor 2-0 di laga leg pertama dan laga leg kedua bermain imbang 1-1.

Dengan kemenangan dari Sheffield Wednesday, Hull pun kini menyusul Burnley dan Middlesbrough yang terlebih dahulu sudah dipastikan promosi ke PRemier League setelah finis di posisi pertama dan runner-up Divisi Championship di musim ini.

Leave a Response