contact-agen-bola

|Sunday, December 2, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Hull City Siap Tampung Rio Ferdinand 

Rio Ferdinand image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pelatih Hull City, Steve Bruce, mengatakan pihaknya siap memboyong Rio Ferdinand (35) setelah bek gaek tersebut memutuskan meninggalkan Manchester United pada musim ini. Bruce mengaku mungkin nanti bisa berbicara lebih lanjut bersama Rio Ferdinand.

“Kami sudah melemparkan mata atas beberapa hal. Rio telah menjadi pemain yang luar biasa,” ujar Steve Bruce seperti dilansir Skysport.

Pihaknya pun akan melihat segera apakah akan memanggil Ferdinand untuk membicarakan masa depannya. Ferdinand merupakan mantan pemain internasional Inggris.
Ia diberitahu oleh pihak Manchester United bahwa ia tidak akan ditawari kontrak baru setelah pertandingan terakhir Liga Primer Inggris musim ini.

Sepanjang kariernya, Ferdinand telah memenangi enam gelar Liga Primer Inggris, Liga Champions 2008 dan tiga Piala Liga di bawah kepemimpinan Sir Alex Ferguson. Kepindahannya dari Leeds United ke Manchester United memecahkan biaya rekor transfer saat itu sebesar 30 juta poundsterling pada 2002.

Sebelumnya, Rio Ferdinand mengakui ia ragu tentang masa depannya. Ia telah dikaitkan dengan sejumlah klub, termasuk Arsenal, klub Amerika Serikat LA Galaxy, serta klub Turki Besiktas dan Galatasaray.