contact-agen-bola

|Saturday, October 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Hummels Berharap Dortmund Tetap Konsisten 

Hummels

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Borussia Dortmund berhasil meraih hasil positif dalam laga perdana mereka di Bundesliga musim ini. Mats Hummels kapten dari Dortmund berharap tren positi ini tetap konsisten agar kejadian yang sama seperti musim lalu tidak terulang lagi. Dortmund yang berhasil menang telak dengan skor 4-0 ketika menjamu Borussia Moenchengladbach di Signal Iduna Park, Sabtu (15/8/2015) lalu.

Gol Dortmund dari sumbangan dua gol oleh Henrikh Mkhitaryan dan dua gol lainnya dicetak masing-masing oleh Marco Reus dan Pierre Emerick Aubameyang.

Lawan Dortmund, Gladbach juga bukan tim sembarangan. Di Musim lalu Gladbach berhasil finis di posisi ketiga dan akan tampil di Liga Champions di musim ini.

Menurut Hummels sendiri, kemenangan Dortmund dari Gladbach wajib diikutin dengan kemenangan-kemenangan lainnya. Kalau tidak Dortmund bisa saja terjebak dengan situasi sulit seperti di musim lalu.

Dortmund musim lalu sempat berada di posisi dasar klasemen Bundesliga. Namun Dortmund berhasil bangkit di paruh musim kedua dan selamat finis di posisi ketujuh klasemen.

“Kami harus mengonfirmasi bahwa kami benar-benar telah kembali. Musim lalu, kami meraih enam poin setelah tiga pertandingan dan semuanya tampak baik-baik saja,” ujar Hummels di situs resmi Bundesliga.

“Kami kemudian kalah di Mainz ketika kami seharusnya tidak kalah dan tiba-tiba semuanya tidak berjalan semestinya,” imbuh Hummels.

“Kami sangat tahu bahwa dua atau tiga hasil bagus belum terlalu berarti. Kami ingin meneruskannya dalam 34 laga sepanjang musim, dan juga di Piala Jerman dan Liga Europa,” katanya.

“Kami sedang menuju ke arah yang tepat. Namun, jalannya masih panjang. Anda bisa segera terpeleset jika Anda menurun beberapa persen,” tutur bek 26 tahun itu.

Related posts: