contact-agen-bola

|Saturday, October 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Hummels Resmi Kembali Ke Bayern Dengan Kontrak Lima Tahun 

mats-hummels

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Mats Hummels sudah resmi kembali lagi ke Bayern Munich di musim depan. Setelah melewati tes medis, pemain belakang timnas Jerman itu sudah menekan kontrak bersama Bayern dengan duraasi lima tahun lamanya. Hummels yang menjalani tes medis di Bayern pada Senin (23/5/2016). Hummels sudah sepakat dengan pihak Bayern dengan kontrak yang akan berlangsung sampai 30 Juni 2021.

“Kami senang menyambut kembalinya Mats di Bayern,” ujar chairman Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, di situs resmi klub.

“Kami bukan cuma memperkuat skuat kami dengan seorang bek tengah kelas dunia, tapi juga seorang pemain yang menerima tanggung jawab dan pemain yang merupakan produk akademi kami. Pertama-tama, kami mendoakan dia sukses di Euro 2016,” kata Rummenigge.

Hummels yang pertama kali bergabung dengan Bayern pada tahun 1995 lalu ketika usianya masih enam tahun. Hummels juga sudah pernah menjalani di tiap level tim usia muda Bayern.

Debut pertama Hummels bersama tim senior Bayern ketika pada Mei 2007. Namun setelah itu dia jarang mendapatkan kesempatan bermain dan akhirnya dipinjamkan ke Borussia Dortmund di Januari 2008 lalu.

Bersama dengan Dortmund, Hummels menjadi salah satu pemain belakang ditakuti di Bundesliga. Dia berhasil mengantarkan Dortmund meraih dua trofi Bundesliga, satu trofi DFB-Pokal, dan dua trofi Piala Super Jerman.

Di musim panas ini, Hummels akhir memutuskan untuk kembali ke Bayern dan meninggalkan Dortmund.

“Mengucapkan selamat tinggal kepada Dortmund tentu saja sulit bagi saya. Itu mirip dengan 2008, ketika situasinya sebaliknya,” ucap Hummels.

“Sekarang saya tak sabar menjalani segala sesuatu yang menanti saya di Bayern. Saya sangat antusias,” kata bek berusia 27 tahun itu.

Leave a Response