contact-agen-bola

|Wednesday, August 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Huntelaar AKhirnya Kembali Lagi Ke Ajax Amsterdam 

huntelaar

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Klaas-Jan Huntelaar memutuskan untuk kembali lagi ke tanah kelahirannya Belanda setelah lebih dari delapan tahun bermain di luar Belanda. Huntelaar memutuskan untuk kembali lagi ke klub yang membesarkan namanya Ajax Amsterdam.

Status dari Huntelaar memang free agent setelah kontraknya bersama dengan Schalek 04 sudah berakhir di musim panas ini. Striker 33 tahun itu sudah menyetujui kontrak dengan Ajax dengan durasi selama satu tahun.

Bersama Ajax di periode 2006-2008 lalu Huntrlaar berhasil mencetak 105 gol dari 136 laga penampilannya. Setelah di dirinya diboyong oleh Real Madrid pada awal 2009 lalu.

“Bukan rahasia lagi bahwa Ajax adalah klub saya, jadi saya sangat gembira bisa kembali,” ucap Huntelaar seperti dikutip Agenbola

Huntelaar akan menjadi pemain pelapis untuk striker andalan dari Ajax saat ini yaitu Kasper Dolberg. Namun dirinya tetap optimis akan mendapatkan kesempatan bermain yang banyak.

“Peran saya cukup jelas, tapi saya tidak datang ke sini hanya untuk bersantai dan pensiun di sini. Ajax bermain pada hampir 60 pertandingan musim lalu dan Anda butuh lebih dari satu striker untuk menjalaninya. Saya tak ragu akan mendapatkan banyak kesempatan main,” katanya.

Selama bermain bersama Madrid dan Ac Milan, Huntelaar gagal tampil impresif. Setelah itu Huntelaar memutuskan untuk bergabung dengan Schalke pada musim panas 2010 lalu. Tujuh tahun bermain bersama Schalke, Huntelaar mencatatkan 240 laga penampilan dengan mencetak 126 gol.

Kondisi fisik Huntelaar saat ini terbilang cukup bagus dan sangat berharap bisa segera ikut berlatih dalam pramusim Ajax. Harapanya juga bisa membantu Ajax Amsterdam kembali menjadi juara dari Eredivisie musim depan nanti.

“Targetnya adalah memenangi titel Eredivisie musim depan,” katanya.

Related posts:

Leave a Response