contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ibra Angkat Suara Perihal Usia Dan Peluang Bermain Di MLS 

ibra

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Striker Paris Saint-Germain Zlatan Ibrahimovic atau biasa dipanggil Ibra sudah membuktikan kalau usia bukan menjadi halangan bagi dirinya. Selain itu, Ibra juga mulai membuka peluang untuk bisa meneruskan karier sepakbolanya di Amerika Serikat. Ibra yang kini sudah berumur 34 tahun tidak menunjukkan penurunan dari ketajamannya. Musim ini merupakan musim keempatnya bersama dengan PSG, pemain bintang asal Swedia itu tercatat sudah membuat 115 gol dan 48 assist dari total 142 penampilannya bersama PSG disemua ajang kompetisi.

Akhir pekan lalu Ibra juga berhasil mencetak dua gol ke gawang Toulouse untuk PSG dalam laga lanjutan Lique 1 dan juga dua gol ini menjadi yang kesembilan di musim ini. Kontra Ibra bersama PSG yang akan berakhir di akhir musim nanti dan sepertinya sang pemain juga belum berpikir untuk pensiun dalam kurun waktu dekat ini.

“Segalanya bisa terjadi. Aku merasa bagus dan aku bermain bagus. Lalu dalam sebulan atau enam bulan lagi, siapa yang tahu?” kata Ibra kepada Gazzetta dello Sport. “Untuk sekarang kondisiku bagus, selama aku merasa masih bisa memberikan sesuatu di atas lapangan aku akan terus bermain.”

“Tubuhku seperti sebuah mobil: semakin lama Anda mengendarainya, semakin bagus kinerjanya. Umurku tidak membuatku berhenti,” imbuh Ibra.

Dengan usia dan juga ketajamannya, Ibra masih tetap diminati oleh banyak klub-klub top Eropa. AC Milan contohnya yang sempat memberikan penawaran kepadanya untuk kembali di musim panas lalu, Manchester United dan selain itu juga ada rumor peluang dirinya akan mencoba bermain di MLS dalam beberapa musim terakhir ini.

“MLS? Segalanya menarik bagiku. Tapi harus ada sebuah proyek yang serius. Aku punya ide-ide aku tahu apa yang kuinginkan tapi ada orang lain juga yang ikut menentukan,” lanjut Ibrahimovic kepada taruhan bola online.

“Segalanya di luar sepakbola menarik perhatianku lebih dari masa lalu. Sebelumnya aku menerima banyak tawaran dan menolak merkea tanpa berpikir panjang tapi sekarang sepakbola masih yang terpenting, aku membuat pilihan-pilihanku sebagai seorang pesepakbola.”

Related posts:

Leave a Response