contact-agen-bola

|Thursday, July 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ibra Bantah akan Kembali ke Milan, Dia Merasa Bahagia di PSG 

ibra

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Hubungan baik Zlatan Ibarhimovic dengan Adriano Galliani memang tidak bisa disangkalnya. Namun hal itu tidak berarti kalau Ibra akan kembali bermain di AC Milan di musim panas ini. Ibrahimovic dirumorkan sedang diupayakan MIlan untuk kembali bermain bersama mereka di San Siro. Striker asal Swedia menjadi salah satu bidikan Presiden Silvio Berlusconi dalam rencana untuk mengembalikan kejayaan Rossoneri kembali.

Sebelumnya agen Ibra sudah membantah rumor tersebut, kini Ibra sendiri yang langsung memberikan tanggapan mengenai rumor tersebut. Dalam konferensi pers yang menjelang laga kualifikasi Piala Eropa 2016 ini, Ibra memberikan pernyataan kepada wartawan kalau dia masih merasa bahagia di Paris Saint-Germian.

“Rumor soal Milan? Media membesar-besarkan hal itu dan mereka membicarakannya terlalu banyak, padahal tidak ada apa-apa di belakang itu. Saya pemain PSG dan saya punya (kontrak) satu tahun lagi,” sahut Ibra.

“Andai tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi di sepakbola, tapi saat ini kelihatannya tidak seperti itu (pindah ke Milan). Saya bahagia di PSG, kami menjalani tahun yang hebat, kami memenangi semua yang bisa kami menangkan dan melangkah sampai perempatfinal Liga Champions,” lanjutnya seperti dikutip dari Reuters.

Ibra juga tidak menyangkal dia punya hubungan baik dengan wakil presiden, Adriano Galliano. Ibra yang sempat berseragam Rossoneri dalam selang musim 2010 sampai 2012 itu mengatakan belakangan ini Galliani semakin sering berbicara dengannya.

“Kami sering berbicara saya terus menjaga kontak dengannya setelah meninggalkan Milan. Untuk beberapa waktu kami tidak berbicara, tapi kami kemudian berbicara lagi,” terangnya