contact-agen-bola

|Tuesday, October 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

IBRA BELUM TENTU MENJADI KAPTEN PSG 

Zlatan Ibrahimovic image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Zlatan Ibrahimovic digunjingkan akan menjadi kapten baru dari Paris St. Germain dalam menghadapi musim depan, tapi pelatih Les Parisiens, Laurent Blanc belum menyatakan demikian.

Sosok Thiago Silva sebagai kapten PSG dikritik mantan pemain nasional Prancis Frank Leboeuf. Dia menilai Silva mempunyai attitude kurang oke dan tak layak mendapatkan posisi itu.

Nah, belakangan muncul nama Ibra sebagai kandidat kuat penggantinya. Namun, Banc masih bungkam.

“Ibra adalah pemimpin dalam tim ini. Tak ada yang mengejutkan, dia sudah menunjukkan kepemimpinan dalam tim-tim yang diperkuat dia sebelumnya dengan sangat baik,” puji Blanc seperti dikutip Soccerway.

“Saya juga bicara terkait di lapangan karena dia seorang pemimpin teknik. Dia seorang pemimpin alami. Sangat alamiah muncul dalam skuat dengan kepribadian dan karakter dia. Tapi, dia bukanlah satu-satunya.

“Mengatakan kalau dia adalah bos Paris Saint-Germain tentunya menyinggung pejabat klub dan faktanya pelatihnya adalah saya.

“Bos tim, benar, tapi bos PSG yang artinya kalau dia engambil keputusan pada semua hal bukanlah seperti itu, bahkan dalam sebuah keputusan penting,” tegas pelatih 48 tahun itu.

Tak bisa dimungkiri Ibra memang mempunyai kontribusi signifikan sejak musim pertamanya di PSG. Ibra berperan besar mengantarkan PSG menjadi juara Ligue 1 pada musim 2012/2013 dengan donasi 30 gol dan 26 gol pada musim 2013/2014. Di musim itu, Ibra sekaligus diganjar sebagai pemain terbaik.