contact-agen-bola

|Monday, July 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ibra Hanya Ingin Bermain Bersama Bayern di Kompetisi Bundesliga 

Zlatan Ibrahimovic has enjoyed his best Champions League campaign, scoring eight goals so far.

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Zlatan Ibrahimovic striker Paris Saint-Germain mengatakan kalau mempertimbangkan untuk bisa hijrah ke Bundesliga. Kalau Ibra pindah ke Liga Jerman, dia hanya ingin bergabung dengan Bayern Munich. Masa depan Ibra di PSG saat ini sedang tidak jelas. Beberapa kali dia dikabarkan berniat untuk hengkang dari Klub asal Kota Paris itu.

Ibra juga sering dikabarkan ingin kembali ke Serie A. Penyerang dan kapten timnas Swedia itu dirumorkan akan kembali bermain dengan AC MIlan di Serie A.

Namun sepanjang karier sepakbolanya, hanya kompetisi Liga Jerman yang belum pernah dicobanya dan juga Liga Inggris. Dia pun berpikir untuk mencoba bermain disana.

Ibra yang pernah membela Ajax Amsterdam di Liga Belanda, di Serie A dia pernah membela AC Milan, Inter Milan dan Juventus. Dan saat ini dia bermain di Lique 1 dengan PSG.

Ibra sudah mengaku kalau dia tertarik untuk bermain di Liga Jerman. Dia juga punya klub yang ingin ditujunya walaupun kini dia sudah berusia 33 tahun, Ibra tetap yakin dia masih punya kesempatan bermain di Liga Jerman.

“Itu jelas merupakan liga yang memikat saya. Mungkin satu hari nanti, saya bisa bermain di sana. Saya masih mempunyai waktu,” kata Ibra di Sports Mole.

“Jika saya pergi ke Jerman, saya harus bermain untuk Bayern. Mereka merupakan salah satu dari lima tim terbaik di dunia,” tambahnya.
(cas/nds)