contact-agen-bola

|Monday, October 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ibra Janji Akan Kembali Ke Milan, Jika Dia Hengkang Dari PSG 

ibra

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Kontrak Zlatan Ibrahimovic dengan Paris Saint-Germain hanya bersisa sampai dengan tahun depan. Jika tidak bersama PSG lagi, Ibra diklaim berencana untuk kembali bermain bersama AC Milan. Klaim itu dilontarkan oleh presiden Milan, Silvio Berlusconi, mengenai masa depan dari Ibra saat ini. Sudah bukan menjadi rahasia kalau Milan memang sangat berminat untuk membawa Ibra kembali ke San Siro.

Ditambah lagi sampai saat ini belum ada indikasi kontrak baru perpanjangan striker Swedia itu dengan PSG. Wajar saja Ibra masa depannya dispekulasikan, dan sudah ada beberapa klub yang tertarik dengan dirinya.

Belakangan ini Ibra juga sempat dikaitkan dengan klub asal Turki, Galatasaray, meski kabar tersebut sudah dibantah oleh agennya, Mino Raiola. Selain itu Ibra juga dikabarkan tertarik untuk hijrah ke Amerika Serikat dan bermain bersama salah satu klub di MLS.

“Sulit baginya bertahan di Prancis, karena janjinya tersebut mengundang reaksi negatif dari publik di negara tersebut,” ujar Berlusconi seperti dikutip Football Italia.

“Jika PSG memutuskan pisah jalan dengan Ibra, maka kami akan menagih janjinya dan dia hanya akan bergabung dengan kami,” sambungnya.

Ibra pernah bermain bersama Milan selama dua musim sejak dari tahun 2010. Prestasi terbaiknya bersama Milan yaitu ketika berhasil meraih Scudetto dengan Milan di musim 2010/2011.

Related posts: