contact-agen-bola

|Wednesday, January 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ibra Mengatakan Musim Baru Kompetisi Lique 1 Akan Dimulai Dengan Ajang Piala Super Prancis 

Zlatan Ibrahimovic

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Paris Saint-Germain yang berhasil tampil dengan gemilang dalam perjalanan laga pramusim mereka dengan berhasil menang tanpa sekalipun mengalami kekalahan. Namun hasil-hasil positif itu tidak begitu berarti buat Ibra, dia kini lebih memfokuskan diri menatap ajang Piala Super Prancis. PSG total menjalani lima laga dalam periode pramusimnya. Dari lima laga itu, PSG berhasil meraih kemenangan di empat lagi ketika berhadapan dengan Wiener, Benfica, Fiorentina, dan Manchester United. Dan satu laga lagi PSG berakhir dengan hasil imbang ketika melawan Chelsea.

Sepanjang perjalanan tur pramusim mereka, total ada 13 gol yang dicetak PSG dan kebobolan sebanyak lima kali. Sebuah catatan yang sangat bagus untuk tim asuhan dari Laurent Blanc ini.

Walaupun memperoleh catatan bagus, Ibra tidak menganggap hasil positif itu mengingat laga-lagi itu hanya sebuah laga uji coba. Ujian yang nyata yang akan dihadapin oleh PSG nanti di ajang Piala Super Prancis berhadapan dengan Olympique Lyon di Stade Saputo, Quebec, Kanada pada Minggu (2/8/2015) dinihari WIB.

Ibra sangat menginginkan gelar Piala Super Jerman agar memulai Bundesliga di musim depan dengan benar-benar sempurna.

“Turnamen ini (ICC) bukanlah turnamen resmi, ini cuma berfungsi untuk mempersiapkan tim menyambut musim,” katanya dikutip soccerway.

“Tanggal yang sesungguhnya untuk musim ini adalah Piala Super pada Sabtu nanti, itulah yang berarti.”

“Saya ingin memenangi titel ini untuk start bagus musim depan. Kami harus bekerja keras untuk siap,” tambahnya.

Related posts: