contact-agen-bola

|Sunday, February 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ibra Yakin Pogba Pasti Bisa Atasi Tekanan 

Pogba

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Paul Pogba pemain termahal dunia yang bergabung dengan Manchester United terus mendapatkan tekanan untuk bisa segera tambil bagus. Zlatan Ibrahimovic rekan satu tim Pogba yakin kalau Pogba akan bisa mengatasi masalah tersebut.

Pogba kembali dikritik setelah penampilan buruknya ketika laga Manchester United melawan Liverpool akhir pekan lalu. Laga yang berakhir dengan kedudukan seimbang 1-1 itu, Pogba yang menjadi penyebab gol penalti yang diterima oleh Liverpool. Ketika berusaha menghadang tendangan sudut, Pogba ketahuan melakukan handball area penalti.

James Milner yang ditugaskan sebagai eksekutor dari Liverpool berhasil menjalankan tugas dengan sempurna. Manchester United baru berhasil menyamakan kedudukan lewat gol dari Zlatan Ibrahimovic di menit ke-84.

Pogba pun mendapatkan kritikan tajam karena performa buruknya. Pogba sendiri baru mendapatkan emoji khusus di media Sosial yang berimbas dengan Twitter juga mendapatkan cibiran.

Ibrahimovic sangat berharap kalau Pogba mampu mengatasi tekanan tersebut. Pogba harus bisa bermain di level permainan yang lebih atas lagi.

“Tekanan merupakan suatu hal yang saya nikmati. Saya tak tahu Paul secara personal untuk bisa menjawab itu untuknya (apakah dia bisa mengatasinya). Tapi, saya pikir dia juga menyukainya. Karena tanpa tekanan, kami tak akan bisa mencapai level paling tinggi,” kata Ibrahimovic di Agenbola

“Jika Anda ingin berada di puncak tertinggi, maka tekanannya 24 jam dan jika Anda bermain bagus atau lebih baik, maka tekanannya menjadi lebih besar.”

“Jadi, ini merupakan suatu hal yang membuat kami terus belajar dan suatu hal yang harus kami atasi karena kami bagian dari level atas, Paul juga jelas bagian dari level top dan tekanannya jelas akan ada di sana,” imbuhnya.

Related posts:

Leave a Response