contact-agen-bola

|Tuesday, October 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ibrahimovic Bisa Lebih Hebat Dari Messi 

Zlatan Ibrahimovic

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Arrigo Sacchi seorang pelatih legendaris memberi komentar perihal spekulasi transfer Zlatan Ibrahimovic kembali ke AC Milan. Menurut Sacchi, kembalinya Ibrahimovic ke Milan akan memberikan sumbangan kekuatan besar. Milan yang selama dua musim terakhir ini terpuruk mencoba untuk membangun kembali timnya. Beberapa nama pemain sudah berhasil diboyong Milan ke San Siro seperti yang terakhir adalah Carlos Bacca dari Sevilla.

Ibrahimovic pernah membela Milan selama dua musim sebelum dia memutuskan untuk pindah ke Paris Saint-Germain. Kemampuan Ibrahimovic memang sudah tidak diragukan lagi.

Ibrahimovic unggul di udara karena postur tubuhnya yang cukup tinggi 195 cm. Selain itu dia juga punya insting mencetak gol yang sudah tidak diragukan lagi. Ibrahimovic pernah menjadi topskorer serie A selama dua musim yaitu di musim 2009 dan 2012 dan juga topskorer Ligue 1 di tahun 2012 dan 2014. Selama kariernya Ibra sudah mencetak total 350 gol.

Tidak bisa dipungkir Milan akan kesulitan untuk merekrut kembali Ibrahimovic di musim panas nanti. Ibra sudah beberapa kali menegaskan kalau dia berkomitmen akan tetap bersama PSG, selain itu gaji Ibra juga terbilang sangat besar yaitu 15 juta euro per musimnya.

“Saya terlalu akrab dengan (presiden Silvio) Berlusconi dan (CEO Adriano) Galliani untuk mengatakan apa yang saya pikirkan tentang Milan di bursa transfer,” ujar pria yang membawa Milan berjaya di akhir ’80an itu kepada Radio Rai 2.

“Ibrahimovic adalah salah satu pemain yang terhebat. Jika sepakbola adalah olahraga individual, saya rasa dia mungkin akan lebih superior daripada (Lionel) Messi,” lanjut Sacchi yang dikutip ESPNFC.

“Ini adalah mengenai kekuatan mental yang hebat, tapi juga keterbatasan jika dia tidak dapat bekerja dalam sinergi dengan para pemain lainnya.”