contact-agen-bola

|Monday, August 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ibrahimovic Bungkam Semua Keraguan Orang Kepadanya 

ibrahimovic

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Zlatan Ibrahimovic termasuk tidak mudah lagi namun berhasil menjadi salah satu pemain kunci dari keberhasilan Manchester United di musim ini. Performa gemilang Ibrahimovic berhasil membungkam semua orang yang pernah meragukan dirinya.

Ibra saat ini sudah berusia 35 tahun, striker asal Swedia itu memang sempat diragukan bisa tampil bagus di kompetisi Premier LEague yang terkenal keras. Namun sampai saat ini terbukti Ibrahimovic mampu tampil sangat bagus.

Bahkan posisi Ibrahimovic di lini depan dari MU masih tetap tak tergantikan dalam skema permainan Mourinho. Sejauh ini sudah ada 26 gol dicetak oleh Ibrahimovic dalam 38 laga penampilannya di semua ajang kompetisi 2016/2017 ini. Termasuk juga dua gol Ibra untuk MU di babak final Liga Inggris sekaligus membawa MU meraih trofi juara EFL Cup musim ini.

“Sejauh ini dia begitu luar biasa,” kata bek tengah MU Phil Jones kepada Sky Sports. “Dia diragukan banyak orang saat dia datang, [apakah] dia mampu sukses di Premier League. Dia sudah membungkam pengkritiknya sekarang.”

“Dia adalah karakter yang fantastis di ruang ganti dan profesional yang fantastis. Dia pantas mendapatkan seluruh pengakuan yang dia dapatkan.”

“Dia memiliki pergerakan tanpa bola yang bagus meskipun posturnya besar. Di udara, dia sulit dilawan. Dia adalah mimpi buruk bagi para pemain bertahan,” imbuh Jones.

Sisa musim ini, Ibrahimovic merasa tertantang untuk bisa membawa Manchester United lolos ke ajang Liga Champions musim depan nanti. Manchester United masih menantikan tambahan gol lagi dari Ibrahimovic dalam laga lanjutan Premier League akhir pekan ini Sabtu (4/3/2017) melawan Bournemouth.

Related posts:

Leave a Response