contact-agen-bola

|Monday, June 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ibrahimovic Dikabarkan Buka Peluang Untuk Bermain Di MLS 

ibrahimovic

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Kelanjutan karier dari Zlatan Ibrahimovic di musim depan masih belum diketahui secara pasti. Ada rumor yang berkembang kalau Ibrahimovic sedang berpikir untuk mencoba bermain di kompetisi AS, MLS. Kontrak Ibrahimovic dengan Paris Saint-Germain yang akan berakhir di musim ini dan sampai saat ini masih belum ada tanda-tanda kalau kontraknya akan diperpanjang. Sudah ada rumor yang tersebar kalau Ibrahimovic sedang mempertimbangkan beberapa opsi untuk melanjutkan kariernya di musim depan.

Umur Ibrahimovic yang juga sudah 34 tahun, ada kemungkinan dia akan meninggalkan kompetisi Eropa dan memcoba berkarier di liga-liga Timur Tengah atau AS, yang memang selama ini selalu menjadi pilihan dari para pemain sepakbola top di penghujung karier mereka.

Ibra tinggal bermain di klub-klub AS dengan gaji yang besar, tinggal di tempat hangat seperti Miami yang selalu disinari matahari, dan akhirnya pensiun dengan tenang, layaknya David Beckham. Nah, isunya Ibra tengah didekati oleh calon klub baru MLS asal Miami, yang salah satu pemiliknya adalah Beckham.

Adanya kedekatan kedua pemain ini ketika masih bermain bersama di PSG 2013 lalu memungkinkan Ibrahimovic akan memilih bermain di sana. Ditambah lagi pemain asal Swedia itu juga dikabarkan sudah mengajukan visa kerja untuk bisa bermain di AS.

“Zlatan bisa bermain di mana saja karena dia sudah bebas kontrak (di akhir musim ini), tapi kami belum memutuskan apapun. Kami mendapat tawaran dari banyak klub dan kami bebas untuk menentukannya,” demikian ucap agen Ibra, Mino Raiola, menanggapi pertanyaan soal kemungkinan kliennya main di MLS seperti dikutip agenbola.net

Selama bermain di Eropa, Ibrahimovic tercatat sudah bermain bersama tujuh klub dengan total 629 penampilan dan mencetak 113 gol.

Leave a Response