contact-agen-bola

|Wednesday, October 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

IBRAHIMOVIC DIKABARKAN INGIN KEMBALI KE JUVENTUS 

Zlatan Ibrahimovic image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Zlatan Ibrahimovic pernah meninggalkan Juventus dengan cara yang tidak menyenangkan. Meski demikian ada klaim bahwa penyerang Swedia itu justru ingin kembali lagi berseragam hitam-putih.

Ibra jadi salah satu pemain bintang selain Patrick Vieira, Lilian Thuram, dan Fabio Cannavaro yang meninggalkan Juve saat klub itu didegradasikan ke Serie B karena kasus Calciopoli tahun 2006. Dalam buku otobiografinya Ibra mengakui bahwa dia sendiri yang tak mau meneruskan karier di Juve karena terdegradasi.

Padahal Ibra saat itu jadi bintang Bianconeri dan berperan mengantarkan klub itu meraih dua gelar Scudetto secara beruntun dari 2005 hingga 2006. Yang lebih menyakitkan lagi adalah Ibra pindah ke Inter Milan yang merupakan rival berat Juve dan mendapat “hadiah” Scudetto karena kasus pengaturan skor kala itu.

Ibra pun lantas menjadi protagonis untuk Inter sekaligus dicap penghianat oleh fans Juve.

Tapi fakta itu tak mengurangi keinginan Ibra untuk sekali lagi kembali ke Turin dan membela Juve. Demikian pernyataan eks pelatihnya di FC Malmo Stefan Hansson kepada harian Tuttosport.

“Zlatan ingin kembali ke Juve. Jika bukan sekarang, mungkin tahun depan,” ujar Hansson sepertti dikutip Football Italia.

“Saat itu dia bilang pada saya, ‘ini bukan soal uang’,” sambungnya.

“Dia bilang ingin kembali ke Juve,” tutupnya.

Selama dua musim memperkuat Juve, Ibra bikin 26 gol dari 92 penampilan di seluruh kompetisi.

Hansson sendiri, yang saat ini melatih Putra Samarinda, akan menghadapi Juve malam nanti di Stadion Gelora Bung Karno, saat pria Swedia itu melatih ISL Stars yang menjadi lawan Juve dalam lawatan tur Asia-Pasifik mereka.