contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ibrahimovic Dimusuhi Tokoh Sepak Bola Prancis 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Zlatan Ibrahimovic dikenal sebagai sosok yang cuek dan terus terang dalam mengutarakan hal yang ada di benaknya. Sikap Ibra tersebut baru-baru ini memancing emosi dari sejumlah tokoh sepak bola Prancis.

Beberapa saat usai laga PSG vs Marseille dua pekan silam, Ibra mengeluarkan pernyataan yang kontroversial. Ia mengungkapkan lelucon soal penyerang Marseille, Andre-Pierre Gignac.

“Kami biasanya bermain dengan empat pemain belakang. Namun, hari ini kami menurunkan lima. Empat pemain kami, ditambah satu lagi adalah Gignac. Dengan segala respek terhadapnya, Ia hanya terus membelakangi gawang kami sepanjang laga,” kata Ibrahimovic di Metronews.

Komentar sinis Ibra itu segera mendapat tanggapan dari Raymond Domenech, eks pelatih timnas Prancis. “Pernyataan Ibra itu sama sekali tidak menginspirasi saya. Saya lebih suka saat dia bermain tanpa berbicara. Bagi saya pemain-pemain PSG tak mempunyai hak untuk berkomentar tentang orang lain,” ujar Domenech.

Tak cuma Domenech, striker Bastia Djibril Cisse secara gamblang juga menyatakan ketidaksukaannya terhadap Ibrahimovic. “Ia terlalu berlebihan dan kehilangan kerendahan hatinya. Di dalam lapangan, Ia mengatakan dua atau tiga hal yang membuat saya terganggu. Ia pasti tidak akan menggubris hal ini karena saya jelas bukanlah siapa-siapa di hadapannya. Namun, perbuatan itu bukanlah sesuatu yang pantas,” tutur Cisse yang pada pekan lalu mendapati timnya kalah 0-3 dari PSG.

Baca artikel menarik lainnya di agenbola.net

Related posts: