contact-agen-bola

|Saturday, October 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ibrahimovic Disarankan Tetap Bersama PSG 

ibra

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Dejan Stankovic asisten pelatih dari Inter Milan memberikan sedikit saran untuk striker Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic untuk lebih disarankan tidak memutuskan untuk pindah ke AC MIlan karena menurutnya bersama PSG, Ibrahimovic bisa memenangin trofi lebih banyak lagi. Di bursa transfer musim panas ini, masa depan Ibrahimovic memang sudah gencar dispekulasikan. Dia juga dikabarkan menjadi incaran dari mantan klubnya AC Milan.

Milan saat ini sedang melakukan belanja besar-besar di musim panas ini. Mereka sedang berupaya untuk memperbaiki skuatnya agar bisa kembali lebih kompetitif di papan atas klasemen Serie A musim depan.

Untuk sektor lini depan saja, Milan sejauh ini sudah berhasil mendatangkan Carlos Bacca dan juga Luiz Adriano. Dengan sudah mendapatkan dua striker, Milan masih belum merasa puas dan kini menjadikan Ibrahimovic sebagai pemain incaran selanjutnya.

Mengenai masa depan Ibrahimovic, Stanjkovic memberikan sedikit saran. Pemain internasional Swedia itu lebih disarankan untuk tetap bertahan di PSG agar memiliki kesempatan untuk bisa meraih lebih banyak trofi lagi termasuk juga dengan trofi Liga Champions.

“Akan menyakitkan kalau melihat itu. Lebih baik bahwa dia bertahan di PSG, tempat di mana dia bisa memenangi banyak trofi,” ujar Stankovic seperti dilansir Football Italia.

Related posts: