contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ibrahimovic Mengaku Sudah Menetapkan Klub Barunya 

ibrahimovic

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Zlatan Ibrahimovic mengaku kalau dirinya sudah memilih klub barunya musim depan. Namun Striker timnas Swedia itu belum mau mengkonfirmasikan nama klub barunya itu namun dia mengatakan berhasrat untuk kembali dilatih oleh Jose Mourinho lagi.

Ibrahimovic yang sudah memutuskan untuk hengkang dari Paris Saint-Germain dimana kontraknya dengan klub asal Paris itu juga sudah selesai di musim ini.

Penampilan dari Ibrahimovic juga terbilang masih prima walaupun usianya sudah 34 tahun dan dirinya masih menjadi rebutan tim-tim besar Eropa. Di musim 2015/2016 ini saja dia mencetak 50 gol untuk Paris Saint-Germain.

Banyak klub-klub asal Premier League yang sangat tertarik dengan dirinya. Manchester United dan Arsenal kabarnya menjadi klub yang paling berminat dengan Ibrahimovic. Namun MU yang pada akhirnya dikabarkanya paling serius untuk bisa mendatangkan Ibrahimovic.

“Saya mendapatkan tawaran yang konkret dari Inggris, Italia, dari semua negara. Masa depan sudah dituliskan. Saya sudah mengambil keputusan,” tegas Ibra seperti dilansir oleh Mirror.

“Ini merupakan langkah besar. Jika Anda ingin sebuah aksi, maka Anda membawa Mourinho. Setiap hari saya rindu bekerja bersama Mourinho sejak hari saya meninggalkan Inter Milan,” imbuhnya.

Ketika Ditanyai mengenai Tawaran dari Manchester United, Ibrahimovic menjawabnya dengan jawaban yang cukup diplomatis. “Kita tunggu saja yang akan terjadi,” jawabnya.

Related posts:

Leave a Response