contact-agen-bola

|Monday, September 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ibrahimovic Mengakui Klub Dari Premier League Menaruh Minat Kepadanya 

ibrahimovic

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Zlatan Ibrahimovic mengakui kalau memang benar adanya rumor yang bereda kalau beberapa klub dari Inggris berminat kepadanya. Namun sampai saat ini masih belum ada satupun tawaran yang nyata dari Premier LEague yang sudah diterimanya. Dengan kontrak Ibrahimovic bersama PSG akan berakhir musim panas ini, Ibra memang genjar dirumorkan menjadi daya tarik dari beberala klub besar Eropa dan non-Eropa. Tawaran dengan nominal yang besar memang sudah dipersiapkan untuk bisa mendatangkan pemain timnas Swedia itu.

Beberapa tawaran sudah datang dari klub-klub Premier League seperti Manchester United, Manchester City, Arsenal, dan Chelsea yang dikabarkan siap untuk melego Ibrahimovic.

Kabar tersebut memang dibenarkan oleh Ibrahimovic namun sayangnya masih belum mau memutuskan proposal dari klub mana yang akan diterimanya.

“Memang ada ketertarikan dari sana. Saya bisa konfirmasi memang ada. Saya pikir itu adalah liga paling bergengsi di dunia. Liga yang kerap menjadi tajuk utama di setiap media,” ujar Ibra seperti dikutip Soccerway.

“Tapi ketika semua tawaran itu sudah datang, saya baru memutuskan apa yang saya inginkan,” sambungnya.

“Ini seperti sebuah perkawinan. Kedua pihak harus sama-sama bahagia.”

Mengenai peluang dirinya tetap bertahan di PSG musim depan, Ibra sendiri belum mau memberikan kepastian karena memang segalanya bisa saja berubah dalam waktu 2-3 bulan kedepan.

“Saya terikat kontrak hingga akhir Juni. Untuk saat ini, saya tidak akan bertahan di klub setelah kontrak habis. Kami belum melakukan pembicaraan apapun dan seperti itulah kondisi hubungan kami saat ini,” paparnya.

“Kami akan melihat berbagai macam kemungkinan dan saya pikir bakal ada banyak. Masa depan saya terlihat cerah. Banyak hal bakal terjadi selama musim panas, jadi saya hanya butuh sedikit sabar. Anda (jurnalis) pasti bakal mendapat bahan berita,” tutupnya.

Leave a Response