contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ibrahimovic Sangat Yakin Bersama PSG Akan Meraih Trofi Liga Champions 

ibrahimovic

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Zlatan Ibrahimovic berkeyakinan tinggi dengan skuat yang dimilik Paris Saint-Germain saat ini. Ibrahimovic juga yakin PSG akan mampu memenangin trofi Liga Champions lagi. PSG yang kembali berlaga di Liga Champions sejak musim 2012/2013 hanya mampu sampai di babak perempatfinal. Walaupun skuat PSG sudah banyak dihuni oleh pemain bintang.

PSG yang sejak tahun 2011 diakuisisi oleh Qatar Sports Investments sudah punya ambisi besar untuk menjadi raja di ERopa. Mereka yang juga didukung dengan dana yang tidak terbatas, dan juga suka mendatangkan para pemain-pemain bintang.

Di musim ini saja PSG sudah mendatangkan Angel Di Maria dari Manchester United dengan nilai transfer sebesar 63 juta euro. Selain itu juga ada beberapa pemain baru seperti Benjami Stambouli, dan Kevin Trapp.

Dengan skuat PSG saat ini, Ibrahimovic mengatakan kalau klub asal ibukota Prancis itu hanya butuh sedikit keberuntungan saja dan harus bisa sekuat mungkin sehingga PSG mampu untuk menang di Liga Champions.

“Buat saya, Liga Champions itu mengenai detail-detail kecil. Detail kecil itu yang membuat perbedaan. Dengan sedikit keberuntungan, momen tepat untuk bisa sekuat mungkin, mungkin kami bisa memenanginya,” kata Ibra di Soccerway.

“Kami mempunyai tim dengan satu kemungkinan untuk memenangi semuanya, tapi itu tak mudah. Kami akan akan berlaga di sana dan kami akan membuat tim lain mempunyai saat yang berat, itu pasti,” imbuhnya.

Bagi Ibrahimovic sendiri, trofi Liga Champions merupakan satu-satunya trofi yang belum terwujud di karier sepakbolanya. Sejauh ini dia sudah berhasil mendapatkan gelar juara Liga Italia, Liga Belanda, dan juga Liga Prancis.

Related posts: