contact-agen-bola

|Wednesday, November 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ibrahimovic Sudah Membungkam Para Pengkritik 

Ibrahimovic

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Zlatan Ibrahimovic memang sempat diragukan akan tampil bagus di Liga Inggris karena usianya yang sudah tidak muda lagi. Namun Sejauh ini performa yang ditunjukkan Ibrahimovic bersama Manchester United sudah menjadi pembuktian.

Ibra yang didatangkan MU dari PSG di awal musim ini dengan usianya yang sudah hampir 34 tahun. Dirinya sempat diragukan bisa tampil impresif karena faktor usia dan tuntutan fisik yang besar diperlukan di kompetisi Liga Inggris.

Namun sejauh ini Zlatan Ibrahimovic mampu memperlihatkan kemampuan yang gemilang sekaligus membungkam kritikan dan keraguan atas dirinya. Ibrahimovic sudah mencetak 11 gol dari 16 pertandingan di ajang Premier League. Sedangkan bersama Manchester United di semua ajang kompetisi sudah 15 gol dari 24 laga.

Pria yang sudah berusia 35 tahun ini membuktikan kalau dirinya masih mampu bersaing di Premier League yang memang dikenal sangat membutuhkan tuntutan fisik dan stamina tinggi.

“Zlatan adalah sebuah pengungkapan untuk Inggris, tapi tidak untuk bagian lain dunia ini. Merupakan salah satu tujuan kami untuk menunjukkan bahwa apa yang telah dia lakukan sepanjangan kariernya, juga bisa dia lakukan di Premier League,” kata agen Ibra, Mino Raiola.

“Sebelumnya selalu ada pertanyaan apakah dia bisa melakukannya di Premier League juga dan dia sudah membunuh semua orang yang mempertanyakannya dengan performanya sejauh ini,” imbuhnya kepada Agenbola.net

Related posts:

Leave a Response