contact-agen-bola

|Saturday, December 1, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ibrahimovic Tertarik Dengan Premier League Namun Ada Syaratnya 

ibrahimovic

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Zlatan Ibrahimovic kembali mengatakan kalau dirinya tertarik dengan kompetisi di Premier League walaupun sampai saat ini dirinya masih belum memastikan kemana kariernya akan berlanjut di musim depan. Kontrak Ibra dengan PSG akan berakhir di musim panas ini dan masih belum ada tanda-tanda indikasi adanya perpanjangan kontrak. PSG sendiri masih ingin mempertahankan Ibrahimovic.

Namun dari Pihak Ibra sendiri masih belum mau memberikan jawaban apakah dia akan tetap bertahan di PSG atau tidak untuk musim depan nanti. Hal tersebutlah yang membuat masa depan dari Ibrahimovic masih dispekulasikan sampai saat ini.

Beberapa klub Eropa dan non-Eropa juga dikabarkan sudah tertarik dengan jasa dari Ibra. Premier League sendiri menjadi satu-satunya kompetisi Elite Eropa yang masih belum dirasakan oleh Ibrahimovic dan bisa menjadi tujuan berikutnya dari Ibra.

Ibra Sendiri ketika ditanyai mengenai kepastian kemana dia akan bermain di musim depan juga mengatakan kembali kalau tertarik dengan kompetisi di Liga Inggris namun pemain 34 tahun itu sama sekali belum mau memastikan kemana dia akan bermain di musim depan nanti.

“Saya masih punya sisa kontrak dua bulan dengan PSG. Saya belum berbicara dengan siapapun,” ujar Ibra di Soccerway.

“Kita lihat apa akan terjadi. Saya belum menutup pintu untuk klub manapun. Saya akan duduk bersama di meja dan melihat tawaran yang bagus untuk saya serta keluarga,” sambungnya.

“Premier League memang selalu menarik untuk saya,” tutupnya.

Leave a Response