contact-agen-bola

|Wednesday, October 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ibrahimovic Ungkap Berniat Bermain Di MLS Namun Belum bisa Bilang Dengan Tim Mana 

ibra

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Zlatan Ibrahimovic belakangan ini sering muncul namanya di bursa transfer musim panas dan dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa. Ibrahimovic yang masih bermain bersama Paris Saint-Germain malah justru sekarang mengungkapkan ketertarikan dirinya bermain di MLS. Selama karier sepakbolanya Ibrahimovic sudah pernah membela klub-klub top Eropa seperti Ajax, Juventus, Inter Milan, Barcelona, dan AC Milan. Kini dengan usianya yang sudah 34 tahun, dia masih aja tetap dikaitkan dengan beberapa klub papan atas Eropa.

Selain rumor ketertarikan dari Manchester United, setidaknya ada pula kabar keinginan Milan merekrut kembali pemain yang pernah menjuarai Eredivisie, Serie A, La Liga, dan Ligue 1 tersebut.

Di sisa bursa transfer ini rumor pun niscaya berhembus kian kencang, walaupun arahnya tidak lagi ke Eropa melainkan ke Amerika Serikat. Begitu setidaknya yang terindikasi dari wawancaranya dengan Yahoo Sports.

“Sudah pasti aku ingin bermain di MLS. Aku ingin bermain di sana. Tim mana? Apa aku boleh mengatakannya? Tidak, aku tidak bisa bilang,” kata Ibra seperti dikutip Football Italia.

“Aku pikir itu akan menjadi sebuah pengalaman luar biasa. Aku dapat melihat kalau sepakbola berkembang pesat di AS. Maksudku, aku ada di AS 10 tahun lalu (dan) sepakbola tidak berada dalam level seperti hari ini, tapi yang jelas itu sudah tumbuh.”

“Perkembangannya berjalan di jalur yang tepat dan aku ingin levelnya sama seperti di Eropa. Itu akan terjadi di sini. Aku pikir banyak yang ingin datang ke sini dan bermain.

“Mungkin tidak di awal kariernya, (tapi) seperti di paruh kedua kariernya (guna) menikmati AS dan sepakbolanya di waktu yang sama, dan memiliki kemungkinan untuk berdiam di sini,” beber pemain Swedia tersebut.

Ibra juga sudah menegaskan kalau dirinya itu hanya punya mental juara sehingga kalau dia mau pindah dia akan pergi ke klub yang memang tujuannya untuk meraih gelar juara.

“Aku tidak mau jadi pemain yang datang cuma karena nama besarku. Kalau aku bergabung, aku ingin mempersembahkan hasil. Atau aku tidak akan datang. Aku bermain untuk meraih trofi-trofi, itulah pekerjaanku,” ucap Ibra.