contact-agen-bola

|Wednesday, October 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ibu Ramos Mengatakan Ramos Tetap akan di Madrid 

ramos

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Sergio Ramos dikabarkan sudah meminta kepada pihak manajemen klub Madrid untuk melepaskannya ke pihak Manchester United. Mengenai masa depan bek Real Madrid itu, sang ibunda Pagui Garcia ikut berkomentar dan mengatakan kalau dia yakin Ramos tidak akan hengkang dari Real Madrid.

Ramos yang dikabarkan kurang harmonis dengan pihak klub Madrid musim ini karena dia tidak setuju dengan keputusan dari klub untuk memecat Carlo Ancelotti. Karena Ramos tidak setuju dengan kebihakan klub itu akibatnya pihak klub sampai saat ini belum memberikan kontrak baru kepadanya.

Di saat situasi kurang baik dengan Madrid, ada rumor kalau Manchester United juga meminati Ramos. Dikabarkan kalau Ramos akan dijadikan klausul barter dengan United karena Real Madrid menginginkan David De Gea.

Paqui ikut berkomentar mengenai masa depan anaknya itu. Dia sangat percaya Ramos pasti akan memilih untuk tetap di Madrid di atas segalanya dan tetap bertahan untuk bermain di Spanyol.

“Tentu saja (dia akan bertahan). Real Madrid di atas segalanya,” kata Paqui di Sky Sports.

“Tidak (akan ke MU). Saya pikir tidak, mari kita pergi…Dia ingin tetap bermain di Spanyol,” imbuhnya.