contact-agen-bola

|Saturday, November 25, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Icardi Cetak Dua Gol Untuk Kemenangan Inter Milan 

inter milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Mauro Icardi kembali tampil gemilang dengan mencetak gol kemenangan untuk Inter Milan dalam laga tandang ke markas dari Empoli. Di laga tersebut Inter berhasil mengalahkan Empoli 0-2 dengan kedua gol dicetak oleh sang kapten Mauro Icardi.

Laga yang berlangsung di Stadio Carlo Castellani, Kamis (22/9/2016) dinihari WIB, peluang pertama dari Inter Milan langsung membuahkan gol. Di menit ke-10 Inter sudah unggul 1-0 lewat sundulan dari Icardi yang berhasil menerima umpan Antonio Candreva menjebol gawang dari Empoli.

Hanya berselang tujuh menit saja, Inter kembali menambah keunggulan mereka menjadi 2-0 kembali lagi Icardi yang berhasil mencetak gol.

Empoli masih mendapatkan peluang dua kali lewat Federico Dimarco, namun tendangan dari Dimarco masih berhasil dimentahkan oleh Samir Handanovic kiper dari Inter Milan.

Memasuki babak kedua tidak ada gol tambahan lagi yang terjadi dan laga berakhir tetap dengan skor 2-0 untuk keunggulan Inter Milan.

Kemenangan dari Empoli ini menjadi yang ketiga secara beruntun bagi Inter Milan di ajang Serie A. Dengan tambahan tiga poin, Inter berhasil naik ke posisi lima klasemen sementara Serie A dengan raihan 10 poin dari lima laga yang sudah dilewati. Jarak INter kini terpaut dua poin dari Juventus yang berada di puncak klasemen. Empoli sendiri tetap terpuruk di posisi bawah klasemen peringkat ke-18 dengan raihan empat poin.

Susunan Pemain
Empoli: Skorupski; Laurini (Zambelli 69), Bellusci, Barba, Dimarco; Tello, Dioussé, Buchel (Croce 58); Saponara (Marilungo 69); Maccarone, Pucciarelli

Inter: Handanovic; D’Ambrosio, Miranda, Murillo, Santon; Medel (Melo 85), Kondogbia (Gnoukouri 74); Candreva (Eder 75), Joao Mario, Perisic; Icardi

Related posts:

Leave a Response