contact-agen-bola

|Friday, October 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Icardi Cetak Dua Gol Untuk Menangkan Inter Dari Torino 

inter

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Inter Milan berhasil bangkit dan kembali lagi ke jalur kemenangan dengan mengalahkan Torino 2-1. Dua gol Inter dicetak oleh sang kapten Mauro Icardi yang juga tampil menjadi bintang di laga tersebut.

Laga yang berlangsung di Giuseppe Meazza, Kamis (27/10/2016) dinihari WIB, Inter terlebih dahulu berhasil memimpin lewat gol ICardi di menit ke-35. Sebelum babak pertama selesai Torino berhasil mencetak gol yang menyamakan kedudukan skor laga.

Inter baru berhasil memastikan raihan tiga poin setelah Mauro Icardi mencetak gol keduanya di laga ini ketika menit-menit akhir laga.

Dengan tambahan tiga poin ini Inter berhasil kembali naik ke papan tengah di posisi 10 klasemen sementara Serie A dengan raihan 14 poin. Jarak Inter kini terpaut enam poin dari Napoli yang berada di posisi tiga besar klasemen. Torino sendiri tanpa tambahan poin tetap berada di posisi delapan dengan raihan 15 poin.

Susunan Pemain Kedua Tim:

INTER MILAN: Handanovic; Ansaldi, Miranda, Murillo, Nagatomo; Brozovic, Joao Mario, Banega; Candreva, Icardi, Eder (Palacio 74)

TORINO: Hart; Zappacosta, Rossettini, Moretti, Barreca; Acquah (Benassi 59), Valdifiori, Obi (Baselli 76); Iago Falque (Maxi Lopez 46), Belotti, Ljajic

Leave a Response