contact-agen-bola

|Friday, July 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Icardi: Kontrak Baru sudah, Kini Bawa Inter Kembali ke Liga Champions. 

mauro-icardi

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Mauro Icardi yang menolak tawaran bermain dari beberapa klub besar Eropa dengan godaan untuk tampil di Liga Champions, tetapi Icardi memutuskan tetap berseragam Inter Milan. Bagi Icardi tugas buatnya di musim depan yaitu membawa Nerazzurri kembali ke zona Liga Champions.

Icardi bagai oase bagi Inter Milan di musim 2014/2015 lalu dengan kemelut permainan jelek Inter Milan. Inter Milan bermain sangat buruk di musim lalu dengan hasilnya berujung gagalnya Inter masuk ke kompetisi Eropa, namun Icardi masih bisa tampil bagus dengan berhasil sebagai topskorer Serie A bersama Luca Toni dengan torehan gol selama musim 2014/2015 sebanyak 22 gol.

Wajar saja dengan performa apik Icardi sepanjang musim lalu 2014/2015 membuatnya menjadi incaran dari beberapa klub besar Eropa, seperti Liverpool, Chelsea, Barcelona dan Real Madrid. Terkait hal ini sempat membuat tim Inter Milan merasa sangat was-was mengingat Icardi belum juga meneken kontrak barunya dengan Inter Milan dan bisa saja dia pergi ke klub-klub tersebut.

Namun pihak Inter Milan dan Fans nya sudah bisa lega karena tepat semalam Icardi yang merupakan pemain asal Argentina itu sudah meneken kontrak baru dengan Inter Milan hingga 2019.

Kini setelah masalah perihal masa depannya dimana dia bermain dan keputusannya tetap setia di Inter Milan maka Icardi sekarang berjanji akan membawa Inter dimusim depan minimal harus bisa finis di posisi tiga besar klaseman akhir Serie A agar memdapatkan jatah lolos ke Liga Champions.

“Semua pemain tentunya ingin bermain di Liga Champions, tapi saya bahagia di sini bersama Inter dan berharap saya bisa lolos ke Liga Champions musim depan dengan tim Nerazzurri yang hebat ini,” tutur Icardi seperti dikutip Soccerway.

Teakhir kalinya Inter Milan berlaga di kompetisi bergengsi Liga Champions itu pada musim 2011/2012.