contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Icardi Tidak Selamanya Bersama Dengan Inter Milan 

icardi

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Mauro Icardi baru memperpanjang kontraknya dengan pihak Inter Milan. Walaupun ada niat dari Icardi untuk bisa mengikuti jejak Zavier Zanneti, namun pemain dari Argentina itu mengatakan tidak bisa berjanji selamanya bermain bersama dengan Inter Milan.

Icardi yang baru saja menandatangani kontrak barunya bersama Inter pada hari Jumat (7/10/2016) dengan jangka waktu sampai 2021 nanti.

Pemain 23 tahun ini memang masih memiliki masa depan panjang bersama dengan Inter. Dirinya juga sangat menidolakan salah satu legenda Inter yang juga pemain dari Argentina, Zavier Zanetti.

Icardi juga sempat mengakui ingin bisa mengikuti jejak dari seniornya itu bersama Inter. Namun dia juga ada mengatakan tidak bisa menjanjikan selamanya bisa bersama Inter.

“Saya tidak bisa berjanji kalau saya akan bertahan seumur hidup di Inter, di sepakbola Anda tidak tahu apa yang akan terjadi,” ucap Icardi.

“Tapi hasrat saya adalah untuk melakukannya, seperti Zanetti di Inter, Totti di Roma dan Maldini di Milan. Orang-orang akan selalu menghormati Anda dan saya ingin melakukan itu,” lanjutnya dikutip dari Sport.

Leave a Response