contact-agen-bola

|Wednesday, August 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Iker Casillas Mempertimbangkan Untuk Mencoba Bermain di MLS 

casillas

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Iker Casillas yang saat ini sedang menikmati masa kariernya bersama FC Porto di musim ini setelah hengkang dari Real Madrid. Casillas mengatakan dia tidak menutup kemungkinan untuk mencoba petualangan baru dengan bermain di kompetisi Major League Soccer (MLS). Setelah sebelumnya bersama Real Madrid selama 25 tahun dari level masih akademi sampai ke tim senior, di musim panas lalu Casilla memutuskan untuk hengkang dan bergabung dengan Porto. Ini merupakan klub kedua baginya dalam karier bermain.

Setengah tahun Casillas bersama Porto dan sudah berjalan sangat menyenangkan dimana Porto berhasil berada di posisi kedua klasemen dengan raihan 24 poin masih selisih lima poin dari Sporting Cp yang berada di puncak klasemen. Porto juga masih berpeluang untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions jika mereka mampu mengalahkan Chelsea di laga matchday terakhir pekan depan.

Kontrak Casillas bersama Porto yang masih akan berjalan selama tiga tahun kedepan dan itu artinya dia akan berumur 37 tahun ketika masa tinggalnya di Do Dragao habis. Dengan usia seperti itu tentu bukan menjadi halangan bagi seorang kiper untuk tetap bermain di level profesional.

Casillas sendiri juga tidak menutup kemungkinan untuk bisa merasakan petualangan baru, dalam hal ini kompetisi MLS selalu menjadi tujuan favorit bagi para pemain Eropa sebelum memutuskan pensiun.

“Laga-laga di sana makin berkembang dan sangat menarik untuk dilihat… Apakah saya akan bermain di sana? Kenapa tidak?,” ujar Casillas dalam sesi tanya jawab dengan fans-nya via Facebook Fan Page.

“Saya meneken kontrak tiga tahun di sini dan saya berkeinginan untuk menghabisi kontrak saya itu,” sambungnya seperti dikutip Soccerway.

“Porto adalah tantangan baru untuk saya dan saya berharap bisa memenuhi ekspektasi di klub hebat ini,” tutupnya.

Related posts:

Leave a Response