contact-agen-bola

|Wednesday, October 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Immobile Diminta Mendalamin Bahasa Jerman dan Bertahan di Dortmund 

ciroimmobilei

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Ciro Immobile musim lalu performnya kurang bagus, alasannya dikatakan karena faktor bahasa yang dihadapinya. Demi kebaikan karier Immobile di Dortmund, dia diminta untuk lebih mendalamin bahas Jermannya. Immobile yang dibeli Dortmund dari Torino dengan nilai transfer 20 juta euro setelah dia berhasil keluar menjadi top skorer Liga Italia dengan 22 gol di musim 2013/2014. Namun Immobile tidak mampu menunjukkan penampilan terbaiknya selama musim pertamanya di Signal Iduna Park.

Pesepakbola 25 tahun itu lebih banyak berkutat dengan cedera sehingga waktu bermainnya pun terbatas. Total hanya 10 gol dibuatnya dari 28 penampilan di seluruh kompetisi.

Wajar jika kemudian masa depannya di klub tersebut mulai dispekulasikan di mana isu yang kencang beredar adalah Immobile siap pulang lagi ke Italia musim depan.

Kompatriot Immobile di timnas Italia, Graziano Pelle, pun coba menasehati rekannya tersebut. Kebetulan musim lalu Pelle juga baru bergabung dengan klu Premier League, Southampton, sebuah kompetisi yang terhitung baru untuknya

Pelle mengatakan faktor bahasa yang menjadi kendala Immobile susah bersinar di Dortmund dan dia juga diminta untuk lebih giat mempelajari bahasa Jerman, hal itu bisa membantu performanya di lapangan nanti.

Cara itu terbukti ampuh untuk Pelle di musim pertamanya berseragam Soton di mana dia bikin 16 gol dari 44 penampilan, serta membawa klub tersebut lolos ke Eropa musim depan.

“Ciro harus sedikit lebih sabar di Jerman, karena tidak akan mudah untuk memulai karier di negara asing,” ujar Pelle kepada Rai seperti dikutip Football Italia.

“Mempelajari bahasa itu sangat penting untuk komunikasi baik di dalam maupun luar lapangan. Untuk seorang penyerang, Anda harus mengerti dengan cepat keinginan rekan setim,” sambungnya.