contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Immobile Dipinjamkan Dortmund ke Sevilla 

Ciro_Immobile

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Masa depan Ciro Immobile kini sudah terungkap. Borussia Dortmund mengumumkan kalau pihak klub sudah setuju untuk meminjmkan Immobile ke Sevilla selama musim 2015/2016. Immobile yang berusia 25 tahun saat in gagal bersinar di musim pertamanya bersama Dortmund setelah dibeli dari Torino pada 2015. Sepanjang musim 2014/2015, Immobile hanya mencetak 10 gol dari 34 penampilannya di semua kompetisi Dormund.

Kabar spekulasi pun menyebar dan dikabarkan Immobile akan kembali pulang ke Italia. Napoli dirumorkan menjadi tim yang berkeinginan untuk mengunakan jasanya tapi pada akhirnya Immobile memilih untuk bermain di la Liga.

“Borussia Dortmund telah sepakat dengan klub Spanyol Sevilla untuk peminjaman striker BVB Ciro Immobile,” bunyi pernyataan di situs resmi Dortmund yang dikutip Sky Sports.

“Dengan demikian, striker Italia itu akan menjalani tes medis dan akan menghabiskan waktunya di Sevilla sebagai pemain peminjaman sampai 30 Juni 2016.”

Immobile akan sampai di Spanyol pada Senin (13/7/2015) untuk melakukan tes medis sebelum dia diresmikan pindah ke Sevilla.