contact-agen-bola

|Tuesday, October 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Impian Aubameyang Bermain Di La Liga Suatu Saat Nanti 

aubameyang

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pierre-Emerick Aubameyang mengaku kalau dirinya berkeingingan untuk bisa bermain di la Liga di masa depan. Striker Borussia Dortmund itu belum tahu kapan dia bisa mewujudkan mimpinya bermain di la Liga.

Aubameyang sebelumnya memang genar dirumorkan akan hengkang dari Dortmund. Penampilan bagus bersama Dortmund di musim ini membuat dirinya menjadi incaran dari beberapa klub top Eropa.

Mengenai masa depannya, Aubameyang kembali mengungkapkan keinginan dirinya untuk bisa bermain di La Liga. Jika nantinya hengkang ke Spanyol, Aubameyang sendri lebih cenderung memilih untuk bergabung bersama Real Madrid.

“Saya fokus menuntaskan musim bersama tim saya. Kami tidak tahu apa yang bisa terjadi, tapi saya punya kontrak sampai 2020,” ujar Aubameyang kepada Cadena Cope seperti dikutip dari Sky Sports.

“Saya selalu bilang bahwa main di Spanyol akan jadi mimpi untuk saya, saya tidak tahu kapan,” lanjut pemain internasional Gabon itu.

“Saya tidak bisa bilang (di mana nantinya) karena saya tidak tahu bagaimana, tapi saya punya hubungan keluarga yang lebih ke Madrid daripada Barcelona. Dan ya, saya sedikit lebih suka Real Madrid daripada Atletico,” katanya.

Aubameyang sejauh ini seudah mencetak 39 gol di semua ajang kompetisi dan masih ada kontrak sampai 2020 bersama dengan Borussia Dortmund.

Leave a Response