contact-agen-bola

|Saturday, June 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Impian Harry Kane Raih Ballon d’Or 

harry kane

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Harry Kane mempunyai impian dan target yang cukup tinggi dalam kariernya saat ini. Kane mengatakan ingin bisa meraih penghargaan Ballon d’Or seperti yang dirasakan oleh Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Untuk performa Individu, Kane tergolong sangat tajam. Striker timnas Inggris itu dalam dua musim terakhir ini selalu mencatatkan diri sebagai top skorer Premier League. Selama tiga musim, Kane sudah mencetak 75 gol untuk Spurs dan torehan tersebut merupakan terbanyak diantara pemain di Premier League lainnya.

Namun Kane jelas sadar kalau pencapain dari individu saja tidak cukup untuk bisa membawanya meraih penghargaan Ballon d’Or. Setidaknya Kane juga harus mampu membawa Tottenham Hotspur menjadi juara dari Premier League.

“Siapa yang tidak mau meraih trofi emas besar itu? Itu jelas sesuatu yang ingin saya lakukan. Untuk itu, Anda harus menjuarai turnamen besar, untuk klub dan negara,” ujar Kane seperti dilansir Agenbola

“Ronaldo memenangi Piala Eropa dan Liga Champions dan itu adalah bagian dari alasan mengapa dia sering meraihnya (Ballon d’or). Messi dalam situasi yang mirip.”

“Untuk itu, ini bukan cuma individu, saya pikir ini juga bagian dari tim, meraih trofi kolektif. Itulah semoga yang bisa kami lakukan di Tottenham. dan tentu saya ingin meraih trofi itu suatu hari,” katanya.

Ronaldo menjadi panutan untuk Kane. Baginya Ronaldo memiliki mental juara yang sangat hebat dan faktor tersebut yang membuat sosok Ronaldo berbeda dari pemain lainnya. Bahkan Ronaldo mampu tampil konsisten di laga-laga besar terbukti ketika final Liga CHampions musim ini Ronaldo berhasil mencetak dua gol untik Real Madrid.

“Anda melihatnya melakukan itu dari laga ke laga, di final, di semifinal. Itulah yang ingin saya lakukan. Ronaldo adalah panutan hebat, pemain fantastis. Semoga suatu hari saya bisa meraihnya,” kata Kane.

Related posts:

Leave a Response