contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Impian Messi Kembali Ke Klub Masa Kecilnya 

Messi

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Lionel Messi memang meraih kesuksesan bersama dengan Barcelona namun hal tersebut tidak membuatnya lupa dengan dari mana awalnya dia datang. Messi sangat bermimpi bisa kembali bermain lagi bersama dengan Newell’s Old Boys klub yang dibelanya ketika masih kecil di Argentina.

Newell’s Old Boys sendiri adalah klub sepakbola pertama bagi Messi. Sejak dari enam tahun dirinya sudah bermain bersama dengan klub asal Rosario itu sebelum bergabung menuju Barcelona pada 2001 lalu.

Bersama dengan Barcelona, Messi menjadi salah sati pemain terbaik di dunia yang pernah ada. Serangkaian penghargaan individu diterimanya karena performa yang sangat luar biasa bersama Barcelona.

Kontrak Messi dengan pihak Barcelona akan segera berakhir pada Juni 2018 nanti. Barcelona sendiri sudah menawarkan kontrak baru dengan durasi seumur hidup pada bulan lalu namun sampai saat ini Messi masih belum mau menandatanganinya.

Dengan munculnya spekulasi terkait masa depan dari Messi, dirinya sempat mengatakan ingin bisa kembali bermain bersama Newell’s Old Boys. Dirinya masih sangat berhasrat bisa kembali bermain bersama klub masa kecilnya itu.

“Keinginannya adalah bisa selalu bermain untuk Newell’s, itu yang selalu saya impikan saat masih kecil,” Messi mengungkapkan kepada TyC Sports, seperti yang dilansir Sky Sports.

“Ketika saya bergabung dengan Barcelona, saya membayangkan bisa bermain di Primera Division, tapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi dalam beberapa tahun ke depan.”

“Saya tidak bisa mengatakan saya bakal kembali sebab saya tidak tahu ke mana saya akan melangkah,” Messi menegaskan..

Bersama Barcelona, Messi sudah tampil sebanyak 600 laga dengan torehan 523 gol dan 234 assist. Selain itu dirinya juga berhasil membantu Barcelona meraih banyak trofi juara seperti delapan trofi La Liga, empat Liga Champions, dan lima Copa del Rey, tujuh Piala Super Spanyol, dan tiga Piala Dunia Antarklub.

Related posts:

Leave a Response