contact-agen-bola

|Sunday, August 20, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Indonesia Akan Berikan Perlawan Sengit Untuk Thailand 

indonesia

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Timnas Indonesia akan melakoni laga leg kedua final AFF Suzuki Cup 2016  malam nanti melawan Thailand sebagai penentu siapa yang menjadi juara di tahun ini. Indonesia pastikan akan berikan perlawanan ketat untuk menjaga keunggulan di laga leg pertama sebelumnya demi trofi juara.

Thailand akan menjamu Indonesia di Rajamangala, Sabtu (17/12/2016), pukul 19.00 WIB.

Indonesia sendiri sudah diuntungkan dengan keunggulan agreggat 2-1 di laga leg pertama. Hanya hasil imbang saja Indonesia sudah bisa memastikan diri sebagai juara.

Sementara untuk Thailand mereka wajib menang jika ingin mempertahankan trofi juara AFF SUZUKI Cup yang sudah mereka raih dalam dua tahun terakhir ini. Thailand dipastikan akan tampil dengan segenap kemampuan mereka.

Alfred Riedl sendiri sadar dengan kondisi tersebut dan memastikan Indonesia akan tampil dengan ngotot.

“Laga besok akan menjadi pertandingan sulit lainnya untuk kami. Kami memang unggul 2-1, tapi tak diragukan lagi bahwa Thailand merupakan tim paling kuat di Asia Tenggara,” kata Riedl dalam sesi jumpa pewarta sebelum pertandingan di hotel Grand Emerald, Bangkok, Jumat (16/12) siang.

“Target kami adalah agar bisa melakoni laga yang luar biasa selama 90 menit, dan memberi perlawanan pada Thailand,” tambahnya.

Related posts:

Leave a Response