contact-agen-bola

|Friday, November 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Inggris Akan Kesulitan Di Piala EURO Karena Jadwal EPL Yang Padat 

inggris

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Agen Bola Online – Juergen Klopp manajer Liverpool yang baru pertama kali pengalamannya merasakan sepakbola ketika Natal di Inggris menilai kondisi tersebut akan lebih banyak merugikan timnas Inggris. Liverpool yang juga akan melakoni laga dalam rentang waktu delapan hari dengan dimulai menghadapi Leicester City di akhir pekan ini. Liverool juga wajib meraih kemenangan setelah hanya berhasil meraih satu poin dari tiga laga terakhir.

Untuk Klopp sendiri yang sebelumnya menjadi pelatih di Jerman ini merupakan pertama kalinya dia merasakan tidak ada jeda ketika di musim dingin setelah menjadi manajer Liverpool di awal Oktober lalu.

Walaupun Klopp lebih fokus kepada Liverpool namun dia juga mengeluarkan pendapat dengan jadwal yang sangat padat di kompetisi Liga Inggris ini akan memberikan efek negatif kepada performa Inggris di Piala EURO 2016 nanti.

“Yang pasti kalian punya terlalu banyak pertandingan. Kalian tak punya jeda, terlalu banyak turnamen,” kata Klopp kepada Agen Sbobet.

“Saya pikir semua orang tahu kalau caranya bukan seperti itu (untuk jadi sukses). Semua orang berpikir (manajer Inggris) Roy (Hodgson) harus memimpin para pemainnya menuju titel, mereka punya pemain-pemain bagus.”

“Akan tetapi, mereka tidak punya waktu jeda selama satu tahun. Tim-tim nasional lain punya. Anda bisa saja (sukses) tapi jadi jauh lebih sulit,” tuturnya seperti dikutip Reuters.

Related posts:

Leave a Response