contact-agen-bola

|Sunday, November 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Inggris Hancurkan Lithuania Dengan Skor Telak 4-0 

Inggris-vs-Lithuania

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Inggris kembali memperpanjang rekor kemenangan dalam Kualifikasi Euro 2016. Menghadapi tim medioker Lithuania, anak asuh Roy Hodgson mampu menang mudah, tiga gol tanpa balas.

Ketiga gol masing-masing dibukukan oleh Wayne Rooney, Danny Welbeck, Raheem Sterling dan pemain debutan, Harry Kane. Dengan kemenangan ini, The Three Lions kian kokoh sebagai pemuncak klasemen grup E dengan poin sempurna dari lima laga.

Jalannya Pertandingan

Gol pertama Inggris dicetak oleg Rooney pada menit ketujuh. Bomber Manchester United itu berhasil menyambar bola hasil tepisan kiper Lithuania, Arlauskis setelah menahan tendangan Welbeck.

Tambahan gol tersebut juga membuat perolehan gol Rooney untuk Inggris kini sudah menginjak angka 47. Ia hanya butuh dua gol lagi itu bisa menyamai rekor Sir Bobby Chartlon.

Gol kedua Inggris dicetak oleh Welbeck semenit jelang turun minum babak pertaa. Berawal dari umpan silang Henderson, Wellbeck menanduk bola dengan sedikit terbang. Bola berbelok arah setelah mengenai pemain belakang Lithuania dan mengecoh sang penjaga gawang. Tuan rumah unggul dua angka dari tim tamu.

Memasuki babak kedua, Inggris semakin meningkatkan intensitas serangan. Laga baru berjalan empat menit, Lithuania sudah dibuat kewalahan. Beruntung kiper mereka melakukan oenyelamatan fantastis saat menghalau sepakan voli Fabian Delph dari dalam kotak penalti.

Menit ke-58, Inggris menambah pundi-pundi golnya. Kali ini giliran Sterling yang menceploskan bola. Diawali tusukan Rooney dari sayap kanan, sang kapten kemudian melepaskan umpan mendatar ke depan gawang Lithuania yang berhasil diselesaikan dengan tenang oleh Sterling. Tuan rumah unggul jauh dengan tiga angka berbanding nol.

Keputusan Hodgson untuk menggantikan Rooney dengan Kane pada menit 71 memberikan angin segar untuk tim. Bomber Tottenham Hotspur itu hanya butuh waktu dua menit untuk membobol gawang lawan.

Berawal dari pergerakan Sterling, Kane yang berdiri lepas di tiang jauh. Menanduk bola dengan keras sehingga penjaga gawang Lithuania terlambat menghalau bola di garis gawang. Debut luar biasa bagi penyerang muda ini

Hingga babak kedua berakhir, skor 4-0 tetap tak berubah. Selain menundukan Lithuania, Inggris sebelumnya berhasil melumat Swiss, San Marino, Estonia dan Slovenia.

Starting Line Up

Inggris: Hart; Clyne, Cahill, Jones, Baines; Henderson (Barkley 71), Sterling, Carrick, Delph; Rooney (Kane 71), Welbeck (Walcott 76)

Lithuania: Arlauskis; Freidgemas, Mikuckis (Stankevicius 66), Kijanskas, Zaliukas, Andriuskevicius (Slavickas 83); Cernych, Zulpa, Chvedukas, Mikoliunas ( Kazlauskas 88); Matulevicius