contact-agen-bola

|Wednesday, October 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Inggris Kalahkan Jerman Raih Posisi Ketiga 

during the FIFA Women's World Cup 2015 Third Place Play-off match between Germany and England at Commonwealth Stadium on July 4, 2015 in Edmonton, Canada.

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Timnas Sepakbola Inggris berhasil meraih posisi ketiga di Piala Dunia Wanita 2015 ini. Laga harus berlangsung sampai babak tambahan, Inggris berhasil unggul dan memastikan kemenangan dari Jerman dengan skor 1-0 berkat gol dari Far Williams melalui titik penalti. Bermain di Commonwealth Stadium, Alberta, Kanada, Minggu (5/7/2015) dinihari WIB, sebenarnya Jerman bermain lebih dominan. Menurut catatan Soccernet, penguasaan bola Jerman lebih dominan dengan 54 persen, sedangkan Inggris hana 46 persen.

Jerman juga berusaha melepaskan beberapa tendangan percobaan. Total ada 32 kali tendangan menuju gawang Inggris dengan tujuh diantara shot on target.

Karen Bardsley kiper Inggris yang berhasil menjadi bintang dalam laga ini. Total setidaknya ada tujuh kali penyelamatan oleh Bardsley sehingga gawang Inggris lolos dari dibobol lawan.

Inggris hanya mampu membuat 18 tendangan menuhu arah gawang, empat diantaranya shot on target. Kiper Jerman Nadine Angerer bermain tidak mengecewakandnegan berhasil menghalau empat tendangan Inggris yang shot on target.

Kemenangan Inggris atas Jerman terjadi di menit 18.Lianne Sanderson dilanggar oleh Tabea Kemme di dalam kotak penalti, hingga wasit menunjuk titik putih.

Williams yang ditugaskan berhasil memastikan Inggris meraih gelar juara ketiga setelah akhir pertandingan skor 1-0.

Untuk Timnas sepakbola wanita Inggris sendiri ini merupakan catatan kemenangan pertama melawan Jerman. Jerman merupakan tim yang pernah juara dunia di tahun 2003 dan 2007.

Mark Sampson menyambut dengan gembira keberhasilan Inggris tersebut.

“Para pemain ini sungguh luar biasa. Sekarang saatnya untuk perayaan besar-besaran,” kata Sampson seperti dilansir oleh Reuters.

Susunan Pemain

Jerman: Angerer, Schmidt, Bartusiak, Peter, Kemme, Lauhdehr, Behringer (Leupolz 45), Goessling (Popp 101), Dabritz, Sasic (Mittag 73), Petemann.

Inggris: Bardsley, Houghton, Bassett, Potter, Williams (Stoney 112), Scott, Bronze, Greenwood, Chapman (Sanderson 80), Carney, White (Aluko 61)