contact-agen-bola

|Monday, February 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Inggris Secara Mengejutkan Kalah Dari Islandia 1-2 

inggris

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Islandia mampu memperlihatkan permainan yang sangat luar biasa ketika laga kontra Inggris di babak 16 besar. Pasukan dari Lars Lagerback berhasil mengalahkan Inggris dengan skor akhir 2-1 dan berhak lolos ke babak perempatfinal.

Laga yang berlangsung di Stade de Nice, Selasa (28/6/2016) dinihari WIB, Inggris mampu unggul terlebih dahulu lewat gol cepat berkat hadiah penalti yang berhasil dieksekusi dengan sempurna oleh Wayne Rooney.

Namun Islandia berhasil merespon dan mencetak gol penyama kedudukan hanya berselang beberapa menit lewat Ragnar Sigurdsson. Bahkan Islandia mampu membuat kejutan dengan mencetak gol kedua mereka sekaligus membalikkan keadaan menjadi unggul atas Inggris.

Tercatat Inggris memang lebih dominan dari Islandia dengan menghasilakn 17 percobaan dengan lima yang berhasil mengarah ke gawang. Sementara itu Islandia dengan delapan percobaan dan hanya lima yang berhasil on target. Inggris bahkan tercatat unggul dalam ball possesion dengan 63%.

Skor 2-1 untuk Keunggulan Islandia tetap bertahan sampai laga berakhir. Kemenangan Islandia ini menjadi sebuah sejarah baru untuk mereka karena untuk pertama kali berhasil lolos ke babak perempatfinal Euro dan akan berhadapan dengan tim tuan rumah Prancis pada hari Minggu mendatang.

Susunan Pemain

Inggris: Hart; Walker, Cahill, Smalling, Rose; Alli, Dier (Wilshere 46′), Rooney (Rashford 86′(; Sturridge, Kane, Sterling (Vardy 60′).

Islandia: Halldorsson; Saevarsson, Arnason, R. Sigurdsson, Skulason; Gudmundsson, Gunnarsson, G. Sigurdsson, Bjarnason; Sigthorsson (Bjarnason 77′), Bodvarsson (Traustason 89′).

Related posts:

Leave a Response