contact-agen-bola

|Tuesday, February 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Inggris Tampil Memukau Kalahkan Wales 2-1 

inggris

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Inggris berhasil meraih kemenangan pertamanya di Euro 2016 ini setelah berhasil mengalahkan Wales dengan skor 2-1. Kedua gol dari Inggris dicetak oleh dua pemain yang baru masuk di babak kedua yaitu Jamie Vardy dan Daniel Sturridge yang berhasil membawa Inggris unggul dari Wales.

Laga yang berlangsung di Stade Bollaert-Delelis, Kamis (16/6/2016) malam WIB, Inggris harus terlebih dahulu tertinggal oleh Wales setelah Gareth Bale berhasil mencetak gol keunggulan Wales di babak pertama tepatnya di menit ke 42 melalui eksekusi tendangan bebas.

Roy Hodgson manajer dari Inggris melakukan sedikit perubahan strategi dengan menggantikan Harry Kane dan Raheem Sterling dengan Jamie Vardy dan Daniel Sturridge. Vardy dan Sturridge yang pada akhirnya berhasil mencetak masing-masing satu gol sekaligus membalikkan keadaan menjadi keunggulan Inggris 2-1.

Dengan kemenangan dan tambahan tiga poin ini, Inggris kini menjadi pimpinan puncak dari klasemen Grup B dengan raihan total empat poin setelah dia laga perdana Inggris meraih satu poin dari laga imbang melawan Rusia. Wales sendiri kini berada di posisi kedua Grup dengan raihan tiga poin setelah sebelumnya mengalahkan Slovakia di laga perdananya.

Susunan Pemain:

Inggris: Hart, Walker, Smalling, Cahill, Rose, Dier, Rooney, Alli, Lallana (Rashford 73), Kane (Vardy 46), Sterling (Sturridge 46)

Wales: Hennessey, Chester, Ashley Williams, Davies, Gunter, Allen, Ledley (Edwards 66), Ramsey, Taylor, Bale, Robson-Kanu (Williams 72)

Related posts:

Leave a Response