contact-agen-bola

|Thursday, August 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ini Alasan Mou Tak Selebrasi Gol ke MU 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Terungkap penyebab Jose Mourinho tidak terlalu ekspresif melakukan selebrasi gol saat Chelsea menaklukkan Manchester United 3-1 dalam lanjutan Premier League akhir pekan lalu. Mourinho mengeluhkan sakit di siku.

Seperti dilansir Daily Mail, Mourinho pun dikabarkan menjalani operasai di rumah sakit di Paris pada Senin kemarin, sehari berselang dari kemenangan atas MU. “Mourinho menjalani operasi arthroscopic minor karena ada keluhan di siku.”

“Tapi dia sudah akan kembali bekerja besok (Selasa, hari ini),” penjelasan dari pihak klub. Pelatih berusia 50 tahun itu memang akan mempersiapkan timnya untuk menghadapi Stoke City di babak keempat Piala FA pada Minggu mendatang.

Akhir pekan lalu Chelsea berhasil mendulang tiga poin usai menumbangkan Manchester United 3-1. Striker “The Blues”, Samuel Eto’o menjadi bintang pada pertandingan tersebut, setelah menyarangkan tiga gol ke gawang MU.

Chelsea berhasil mendulang tiga poin usai menumbangkan Manchester United 3-1 pada pertandingan lanjutan Premier League. Striker “The Blues”, Samuel Eto’o menjadi bintang pada pertandingan tersebut, setelah menyarangkan tiga gol ke gawang MU.

Kemenangan ini membuat Chelsea terus menempel ketat Arsenal di puncak klasemen. Chelsea sejauh ini sudah mengantongi 49 poin. Hanya tertinggal dua poin dari Arsenal yang ada di puncak klasemen.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net