contact-agen-bola

|Saturday, December 1, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ini Alasan Simeone Menangis 

diego-simeone-atletico-madrid-2013 image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menangis saat konferensi pers peluncuran akun Facebook dan Twitter pribadinya pada Selasa (6/5) lalu. Tentu ada alasan di balik tangis Simeone ini.

Ternyata entrenador berusia 44 tahun tersebut mendapat sebuah kejutan. Dia dihubungi oleh ketiga anaknya yang kini tinggal di Argentina lewat layanan video call.

“Sekarang kami bisa follow Ayah dan menjadi teman (di Facebook ),” seru salah satu anak Simeone kala itu.

Simeone yang kaget pun tak kuasa menahan air mata lantaran terharu. Dia tak menyangka bakal dapat mendapat kejutan dari pihak penyelenggara konferensi pers.

Proyek peluncuran kedua akun media sosial tersebut nyatanya disambut baik oleh segenap fans Atletico. Mereka bisa lebih dekat mengenal sosok Simeone.

“Kami sudah berbicara soal ini beberapa kali, dan sekarang kami percaya ini adalah waktu yang tepat. Sungguh suatu kesempatan yang bagus bagi masyarakat untuk mengenal siapa diri saya sebenarnya. Saya orang yang transparan,” pungkas Simeone.